Jumat, 09 September 2011

Cara Membuat Senapan / Pistol Rakitan.




Pistol bagi sebagian orang adalah perlengkapan untuk merasa nyaman. Itu berangkat dari sebuah keyakinan bahwa pistol itu berguna untuk melindungi diri. Kita tentu saja ingat dalam pelajaran psikologi bahwa mahkhluk hidup, termasuk manusia memiliki instink untuk mempertahankan diri.



Pistol pada umumnya dirakit oleh pabrikan, tetapi banyak senapan dan juga pistol dibuat dengan cara rakitan. Banyak orang yang faham tentang dasar-dasar ilmu bengkel bisa merakit pistol. (* Terminologi mengenai pistol akan kami cantumkan di akhir tulisan.



Berikut ini adalah langkah-langkah untuk membuat pistol. Cara membuat pistol rakitan:






Difficulty:

Medium.


Cara Membuat Pistol Rakitan.










Things You Need:





  • 2-inci dengan 4-inci dengan 15-inci sepotong kayu Saham

  • 3/4-inch diameter 18-inci dengan Dowel untuk laras

  • pensil Carpenter


  • bor

  • Lubang 2-inci untuk membidik.

  • Bor 1/8-inch bit
    Countersink bit
    4 2-inci panjang, sekrup kayu 1/4-inch Kuningan
    Dremel dengan bit ukiran kayu

    Jig melihat
    Disk sander
    kasar, sedang, halus dan ekstra disk pengamplasan halus
    perekat Instan
    neon terang oranye, merah muda, cat kuning atau hijau
    akrilik perawatan kayu Batal





Prosedur:





    • 1


      Lukis profil senapan Anda pada 2-inci dengan 4-inci dengan 15-inci padapotongan kayu . Potong profil menggunakan gergaji jig. Gunakan lubang 2-inci melihat untuk membuat lubang pemicu seperti yang ditunjukkan pada diagram .





    • 2


      Gunakan alat Dremel Anda untuk mengukir 3/4-inch diameter, 3-8 jari-jari alur inci di akhir hidung saham senapan. Ini adalah tempat laras Anda akan pergi. Halus alur pengamplasan dengan bit

      .




    • 3


      Gunakan perekat instan untuk melampirkan dowel diameter 3/4-inch dengan saham pistol. Tekan paku dinding ke tempatnya tegas dan memungkinkan lem mengeras .





    • 4


      Empat lubang berdiameter 1/8-inch percontohan sepanjang laras, ke bodi, dimulai pada pangkal laras, setiap dua inci. Buat lubang. Pasang barel ke saham dengan menggunakan 2-inci panjang, sekrup kayu 1/4-inch diameter kuningan .





    • 5

      Gunakan sander disk anda untuk kelancaran profil seluruh senjata ke satin finish, dengan menggunakan amplas kasar, sedang, halus, dan ekstra disk pengamplasan halus, dalam urutan itu. Terapkan beberapa lapis cerah seperti warna neon, orange, pink, cat hijau atau kuning ke seluruh senapan untuk keselamatan .











Menurut Ellen Booth Gereja, mantan profesor pendidikan anak usia dini, konsultan pendidikan dan penulis, "Berpura-pura bermain ... mempromosikan pemikiran abstrak. Kemampuan untuk menggunakan propil (seperti blok) sebagai simbol untuk sesuatu yang lain (seperti telepon) adalah keterampilan berpikir tingkat tinggi. "Anak-anak mulai menggunakan ibu jari dan telunjuk mereka, tongkat, atau beberapa item lainnya untuk mensimulasikan pistol kadang antara usia tiga dan lima tahun. Hal ini bukan alasan untuk khawatir, ini hanya sebuah proses yang sehat yang memungkinkan anak untuk mengintegrasikan apa yang ia telah pelajari tentang senjata, lalu masuk ke insting tentang: benar dan salah,fair play, dan pertimbangan bagi orang lain. Ketika anak-anak dilarang melakukan sesuatu, malahan akan menjadi lebih menarik untuk diekplorasi. Ketika mereka diajarkan rasa hormat yang sehat untuk barang-barang berbahaya, dan mengajarkan kode perilaku yang tepat dengan barang-barang, mereka akan belajar untuk penggunaan lainnya, tingkat yang lebih tinggi kemampuan memecahkan masalah. Ini lebih tepat untuk mereka. .




(*Pistol yang dimaksud dalam tulisan ini adalah pistol maninan kayu buat mainan anak-anak. Semoga benda ini yang anda cari..

Post title : Cara Membuat Senapan / Pistol Rakitan.
URL post : http://adanggak.blogspot.com/2011/09/cara-membuat-senapan-pistol-rakitan.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar