Sabtu, 04 Agustus 2012

Hermawan Kartajaya On Positioning

Free ebook Hermawan Kartajaya On Positioning, download buku, ebook gratis Hermawan Kartajaya On Positioning, Selama ini, positioning dikenal sebagai strategi untuk menguasai pikiran konsumen dengan penawaran perusahaan kita. Saya mendefinisikan positioning sebagai strategi untuk mengarahkan para pelanggan. Positioning adalah upaya membangun kesan di benak konsumen bahwa perusahaan kita layak dipercaya dan kompeten.

Seri 9 Elemen Marketing:
  1. Brand
  2. Differentiation
  3. Positioning
  4. Segmentation
  5. Targeting
  6. Marketing Mix
  7. Selling
  8. Service
  9. Process

Hermawan Kartajaya adalah pendiri dan Presiden MarkPlus&Co, serta Presiden World Marketing Association (WMA). Buku-buku hasil karyanya, antara lain adalah Repositioning Asia: From Buble to Sustainable Economy (John Wiley & Son, 2000), Rethinking Marketing: Sustainable Marketing Enterprise in Asia (Prentice hall, 2002) - keduanya ditulis bersama Prof. Philip Kotler - Hermawan Kartajaya on Marketing (Gramedia Pustaka utama, 2003), dan Marketing in Venus (Gramedia Pustaka Utama, 2003). Pada 2003, Hermawan terpilih sebagai salah satu dari "50 guru who have shaped the future of marketing" oleh CIM-UK. Dua wakil yang terpilih dari Asia adalah beliau dan Keniichi Ohmac.

Rekomendasi Buku Gratis Populer lainnya:

Free ebook - Free download ebook
Buku Hermawan Kartajaya On Positioning

Positioning


Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share Ebook Hermawan Kartajaya On Positioning ini dan memberikan G +1 agar Ebook ini juga dapat didownload dan dibaca oleh sahabat atau orang terdekat Anda
Post title : Hermawan Kartajaya On Positioning
URL post : https://adanggak.blogspot.com/2012/08/hermawan-kartajaya-on-positioning.html

0 komentar:

Show Emoticons

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :q: :s:

Posting Komentar