Free Ebook Syariah Marketing - download buku, ebook gratis. Buku Syariah Marketing, Buku ini menjelaskan dasar-dasar syariah marketing, implementasi syariah marketing, membangun bisnis dengan nilai-nilai syariah, dan pemasaran dalam perspektif syariah. Disamping itu, buku syariah marketing ini juga memberi contoh melalui sejarah, mereka-mereka yang berhasil dalam usaha dan bisnis, adalah mereka yang penuh dengan kekuatan spiritual dalam diri mereka. Sebagai contoh yang paling mudah adalah Rasulullah, Nabi Muhammad SAW, yang dalam hidupnya melakukan perdagangan atau bisnis yang dimiliki oleh Siti Khadijah.
Berbekal etos kerja yang amanah, dan menjadi orang (bahkan diakui oleh musuhnya sekalipun) yang digelari Al'Amin (orang yang dapat dipercaya), kecerdasan (fathanah), serta komunikatif (tabligh) beliau terbukti dapat memberikan keuntungan yang banyak. Seorang marketer haruslah memegang kepercayaan stakeholder ataupun pelanggan, bersikap jujur terhadap produknya, cerdas dalam menentukan strategi pemasaran, serta komunikatif dalam menyampaikan pesan produk. Contoh lain yang berhasil adalah Aa Gym yang berhasil dalam bisnis dengan prinsip-prinsip mulia, dengan slogannya yang terkenal, Jagalah Hati. Dengan prinsip win win solution, sukses bersama-sama, bukan sukses pribadi namun menghancurkan pihak lain, bisnis Aa Gym berkembang pesat.
Rekomendasi Ebook Populer lainnya:
Peta pemasaran di Indonesia tampaknya menunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar emosional, bahkan ke pasar spiritual. Jika pada pasar rasional konsumer membeli barang atau jasa dengan pertimbangan rasional (misalnya, fungsi dan harga), pada pasar emosional dengan pertimbangan emosi (misalnya, cita rasa personal, prestise, citra-diri), maka pada pasar spiritual konsumer mulai mempertimbangkan nilai (baik-buruk, halal-haram). Inilah barangkali yang menjelaskan mengapa pasar syariah di Indonesia menunjukkan tanda-tanda ke arah perkembangan yang pesat, dengan profitabilitas tertinggi di dunia!
Kendati demikian, perbankan syariah di Indonesia baru mencapai pangsa 1,3 persen dari total aset industri perbankan nasional. Padahal, dengan penduduk Muslim di Indonesia sekitar 200 juta, pasar syariah masih sangat terbuka. Lalu, bagaimana memperbesar pangsa pasar yang ada?
Konsep syariah marketing kami tawarkan sebagai sebuah solusinya, terdiri dari strategi, taktik, dan value. Syariah marketing strategy dirancang untuk memenangkan mind-share, syariah marketing tactic didesain untuk memenangkan market-share, dan syariah marketing value direkayasa untuk memenangkan heart-share.
Dengan landasan konsep yang kuat dan disertai berbagai contoh kasus nyata, buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan solusi syariah marketing untuk memenangkan pasar perbankan, asuransi, dan lembaga-lembaga keuangan syariah lainnya di Indonesia.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share Ebook Syariah Marketing ini dan memberikan G +1 agar Ebook ini juga dapat didownload dan dibaca oleh sahabat atau orang terdekat Anda.
Berbekal etos kerja yang amanah, dan menjadi orang (bahkan diakui oleh musuhnya sekalipun) yang digelari Al'Amin (orang yang dapat dipercaya), kecerdasan (fathanah), serta komunikatif (tabligh) beliau terbukti dapat memberikan keuntungan yang banyak. Seorang marketer haruslah memegang kepercayaan stakeholder ataupun pelanggan, bersikap jujur terhadap produknya, cerdas dalam menentukan strategi pemasaran, serta komunikatif dalam menyampaikan pesan produk. Contoh lain yang berhasil adalah Aa Gym yang berhasil dalam bisnis dengan prinsip-prinsip mulia, dengan slogannya yang terkenal, Jagalah Hati. Dengan prinsip win win solution, sukses bersama-sama, bukan sukses pribadi namun menghancurkan pihak lain, bisnis Aa Gym berkembang pesat.
Rekomendasi Ebook Populer lainnya:
- Aku Menggugat, Maka Aku Kian Beriman
- 100 Pesan Nabi untuk Wanita Salihah
- Free Ebook Hafalan Shalat Delisa
- Free Ebook The Intelligent Investor
Sinopsis Ebook Syariah Marketing
Peta pemasaran di Indonesia tampaknya menunjukkan tanda-tanda pergerakan dari pasar rasional ke pasar emosional, bahkan ke pasar spiritual. Jika pada pasar rasional konsumer membeli barang atau jasa dengan pertimbangan rasional (misalnya, fungsi dan harga), pada pasar emosional dengan pertimbangan emosi (misalnya, cita rasa personal, prestise, citra-diri), maka pada pasar spiritual konsumer mulai mempertimbangkan nilai (baik-buruk, halal-haram). Inilah barangkali yang menjelaskan mengapa pasar syariah di Indonesia menunjukkan tanda-tanda ke arah perkembangan yang pesat, dengan profitabilitas tertinggi di dunia!
Kendati demikian, perbankan syariah di Indonesia baru mencapai pangsa 1,3 persen dari total aset industri perbankan nasional. Padahal, dengan penduduk Muslim di Indonesia sekitar 200 juta, pasar syariah masih sangat terbuka. Lalu, bagaimana memperbesar pangsa pasar yang ada?
Konsep syariah marketing kami tawarkan sebagai sebuah solusinya, terdiri dari strategi, taktik, dan value. Syariah marketing strategy dirancang untuk memenangkan mind-share, syariah marketing tactic didesain untuk memenangkan market-share, dan syariah marketing value direkayasa untuk memenangkan heart-share.
Dengan landasan konsep yang kuat dan disertai berbagai contoh kasus nyata, buku ini menunjukkan kepada Anda bagaimana menerapkan solusi syariah marketing untuk memenangkan pasar perbankan, asuransi, dan lembaga-lembaga keuangan syariah lainnya di Indonesia.
Free ebook - Free download ebook
Buku Syariah Marketing, Penulis Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula
Buku Syariah Marketing, Penulis Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang sekali jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share Ebook Syariah Marketing ini dan memberikan G +1 agar Ebook ini juga dapat didownload dan dibaca oleh sahabat atau orang terdekat Anda.
Post title : Free Ebook Syariah Marketing
URL post : https://adanggak.blogspot.com/2012/07/free-ebook-syariah-marketing.html
URL post : https://adanggak.blogspot.com/2012/07/free-ebook-syariah-marketing.html
0 komentar:
Show Emoticons
Posting Komentar